Selasa, 26 November 2013

Tipe-tipe penghuni twitter

“Hari gini, ga punya twitter? Helowwwww”
Dari mulai my space, terus friendster, facebook dan sekarang twitter. Emang yah, semakin sekarang situs jejaring sosial semakin beragam. Dan kita bakalan dibilang cupu, kalo nggak punya satu diantara beberapa situs jejaring tadi. Di postingan kali ini, saya akan membahas mengenai twitter. Yaitu tipe-tipe penghuni twitter. Here they are:
1.     Sombong
“Gila, Tasik panas banget nih, pulang naik pesawat atau dijemput Lamborgini yah tweeps?” kicau Cicip di twitter nya yang bernama @Cicip_sYangKamoeh. Tipe kayak gini, emang minta banget di block. Masalahnya, setiap dia berkicau pasti memamerkan barang mewah yang dia punya. Iya, kayak Cicip tadi *ehh
2.     Galau
“Hati ini sepi apabila kau tiada” “Entahlah, hati ini tak bisa berpaling darimu” “aQ macieh cYank ma Kamoehh, pliZz Com3bacK a9ain” tipe kaya gini juga kadang suka bikin timeline kita jadi nggak tentram. Ngetwit nya galauuuuu mulu tiap hari. Apalagi itu tuh, pengikut dwitarotisariroti, entahlah siapa namanya. Yang jelas tipe ini cukup ngeselin.
3.     Kasar
Setiap tweet yang dia bikin, nggak pernah luput dari kata “fuck” “asshole” “bitch” “bastard” dan kata-kata kasar lainnya. Tapi biasanya, orang yang suka nulis kata-kata kasar ini di dalam kehidupan aslinya adalah orang yang pendiam. Mungkin kita dapat menyebut mereka dengan “Preman Keyboard”
4.     Pacaran di TL
Sumpah, dari seluruh tipe-tipe penghuni twitter yang ada, ini nih tipe yang paling wajib di block, mute, bahkan unfollow sekalian. Pasalnya, mereka sering memamerkan kemesraan di twitter. “@Indri_uchUL cepet sembuh yah sayang, I miss you” tulis Apri di twitter nya. Bukannya syirik atau apa yah, tapi mereka memang layak untuk di unfollow karena mereka tidak mempunyai toleransi dalam berasmara. Lagian juga kan ada telepon, sms, whatsapp, line, bbm. Kenapa harus di twitter coba? Hadeuhhh bikin emosi aja.

Ya udah deh, dari pada marah-marah ga jelas kayak gini. Kalo menurut kamu masih ada tipe-tipe orang yang suka berkeliaran di twitter comment di box yaaa. Bye bye J))))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar