Selasa, 26 November 2013

Penyanyi keren dari youtube

Kita tahu, bahwa di jaman seperti sekarang, untuk menjadi seorang penyanyi yang ingin dikenal oleh masyarakat is hard thing to do. Dan untuk mengeksplor bakat mereka itu, sekarang ada yang namanya youtube. Youtube yaitu sebuah jejaring sosial yang berbentuk video. Dan postingan kali ini saya akan membahas mengenai beberapa orang yang terkenal di Youtube. Here they are:
11.     Megan lee


Iseng-iseng nyari orang yang suka ngecover lagu di youtube, eh ketemu deh sama akun Megan Lee. Dengan memiliki nama asli Megan Hyerin Lee dan tinggal di Korea ini, memang sudah menekuni bidang musik dari usia 10 tahun. Asli deh, keren banget suaranya.
22.     Boyce Avenue
Kalo penggila youtube pasti tau deh siapa band ini, entah kenapa ketika menemukan band ini, saya langsung jatuh cinta sama suara si vocalis. Dan ternyata, mereka sudah memulai debut dan tour keliling kota di Amerika. Wahh, selamet deh..
33.     Gamaliel-Audrey
Hmmmm.. kalo ini mah gausah diraguin lagi deh suaranya. Adik kakak yang emang asli Indonesia ini punya suara yang keren banget. Mereka sering ngecover lagu-lagu. Sampai akhirnya, video mereka ditemukan oleh beberapa produser dan langsung menerima kontrak. Very love their voice..
44.     Madilyn
Cewek dengan rambut blonde ini, memiliki suara yang khas. Setiap lagu yang dia cover pasti selalu berbeda dari yang aslinya.


Ya udah deh, kayaknya segitu dulu untuk postingan kali ini, hope you like it guys. See ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar