Selasa, 26 November 2013

Alesan susah move on


 “Eh tau ga, tadi gue liat si doi lagi jalan sama pacar baru nyak. Huaaaaa :’(“ “pokonya gue nggak rela kalo dia lebih duluan dapet pacar daripada gue.” “sumpah yah, tadi gue liat mantan gue gandengan sama cewek yang lebih jelek dari gue. MUAHAHAHA”
Move on. Dua kata yang mudah diucapkan tapi sulitttttttttttttttt banget untuk dikerjakan. Di postingan kali ini, ada beberapa alesan yang bikin kita susah move on. Here they are:
·        Udah nyaman
“Ngapain pindah, kalo udah nyaman” Beuh, emang deh kalo kita udah nyaman males banget buat pindah. Apalagi hati.
·        Banyak kenangan indah
Kenangan kalian pas lagi boker bareng, kenangan pas kalian lagi ngupil bareng, kenangan pas lagi di tegur guru karena ketahuan mojok di kelas. Karena sesungguhnya yang membuat kita susah move on adalah bukan karena orangnya, tapi kenangannya.
·        Susah cari pacar lagi
Kalo ini mah, emang buat yang kagak laku aja. Hehehe :p
·        Ketemu setiap hari
Alesan yang satu ini, alesan yang paling sering kita temui di kalangan pelajar atau mahasiswa. Gimana mau move on coba, kalo tiap hari ketemu di kantin, parkiran, lorong kelas.

Yap, kayaknya segitu dulu deh, kenapa orang-orang susah move on. Dan kalo menurut saya sih, satu kunci buat move on yaitu IKHLAS . Thanks for read J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar