Selasa, 26 November 2013

Alesan jadi jomblo


Jom to the blo, JOMBLO. Yap, di postingan kali ini, saya akan membahas beberapa alesan kenapa kita menjomblo. Here they are:
1  1.     Masih kecil
Saya heran, kenapa sih emang kalo jomblo? Definisi jomblo sendiri adalah tidak mempunyai pasangan. Ya terus, ade saya yang masih berusia 9 tahun juga disebut jomblo? OMG..
2  2.     Belum move on
Huffftph, lagi-lagi move on, move on lagi-lagi. Emang sih, kebanyakan orang betah menjomblo karena kita belum bisa move on dari pasangan sebelumnya. Dapet gebetan baru, nggak sebaik doi. Dapet kecengan baru, nggak seromantis doi. Susah deh..
3  3.     Fokus belajar
Sumpah, ini alesan basi banget. Seringkali yang mengalami kejadian seperti ini adalah anak sekolah atau kuliahan. Belajar mah belajar aja kali, kagak ada hubungannya sama pacaran :p
4 4.     Belum di izinin pacaran sama ortu
Alesan kayak gini juga banyak banget yang bilang, ya wajar saja sih, apalagi perempuan. Dan kebanyakan yang melarang mereka untuk jangan dulu berpacaran adalah sang ayah tentunya.
5 5.     Nggak laku
No comment.

Kayaknya segitu dulu deh, postingan untuk kali ini. Dan buat kalian yang ingin menambahkan, isi di comment box yaaaa. Mu’ucihhhhh....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar